Ayu Ting Ting dan Bule, Squadnya di Australia

Post On: 21 June 2018
By:
June 21, 2018

Ayu Ting Ting dan Bule – Selain menjadi seorang penyanyi dangdut dan pelawak, kini Ayu Ting-ting merambah dunia acting yaitu bermain layar lebar. Ia beradu acting dengan actor bernama Boy William sebagai pasangan. Namun belum diketahui judul film yang tengah dibintanginya tersebut.

Salah satu tempat syuting filmnya adalah di Australia. Hal ini terlihat saat Ayu dan Boy mengunggah foto yang sama saat di Australia lewat akun instagram. Dimana foto tersebut si Boy memakai Tuxedo hitam dan Ayu mengenakan gaun pengantin berwarna putih rancangan Ivan Gunawan.

Kegiatan Ayu selama syuting di Australia menarik perhatian netizen. Terutama saat ia memposting kegiatannya bersama orang Australia. Ayu Ting Ting dan bule, lebih tepatnya. Ayu menyebut mereka adalah Squad nya di Australia. Saat ditemui di Bilangan Tendean Jakarta selatan, Ayu mengaku senang di Australia karena memiliki teman baru.

Hal lain yang menjadi warga net heboh adalah saat Ivan Gunawan mengabarkan Ayu memesan gaun pengantin kepadanya. Sehingga warga net banyak yang mengira Ayu akan segera menikah. Namun terjawab sudah bahwa semua itu adalah semata-mata untuk keperluan syuting film.

Sayangnya selama syuting 5 hari di Australia, Ayu tidak sempat mengunjungi tempat-tempat wisata disana. Dia mengaku syutingnya berjalan lancar dan baik-baik saja. Di waktu senggang ia menyempatkan piknik bersama tim dan Squadnya di Pantai dan Sidney Opera House.

Lingkar pertemanan atau yang disebut squad kini menjadi tren baru dikalangan artis dan social media Instagram. Pertemanan yang dijalin pun bukan hanya dari dalam negeri saja, akan tetapi luar negeri yang melibatkan artis dan orang penting lainnya.

Beberapa artis saat dimintai komentar tentang kabar Ayu Ting Ting dan bule atau Squadnya, Ayu mengatakan respon positif. Contohnya seperti Melanie Ricardo, Ia mendoakan supaya Ayu juga menikah dengan seorang bule.

“Bagus dong. Siapa tahu nanti Ayu menyusul kayak gue, persatuan istri-istri bule,” Kata Melani saat ditanya wartawan di kawasan Bekasi Jawa Barat, pada Minggu 4 Februari 2018 lalu.

Selain itu Melani menyarankan agar Ayu segera menikah, mengingat si kecil Bilqis membutuhkan sosok Ayah. Ia berharap suami Ayu nanti menjadi terakhir seumur hidup.

Apakah nanti Ayu akan benar-benar menjalin hubungan dengan seorang bule? Kita tidak tahu, pastinya sebagai warga net seharusnya kita lebih bijak dalam melihat berita yang bertebaran di dunia maya maupun elektronik. Tentang Ayu Ting Ting dan bule semoga saja menjadikan Ayu semakin maju dalam meniti karirnya di jagad hiburan. Serta memperluas relasi pertemanan, semakin akrab dan mampu menjalin kerjasama dengan baik ke depannya.

Comments

comments

Tags: , , , , , ,

Related to Ayu Ting Ting dan Bule, Squadnya di Australia