Trik Jitu Jadi Cowok Keren Jaman Now

Post On: 15 May 2018
By:
In: Cowok
May 15, 2018

Cowok yang menarik itu seperti apa sih? Yang romantis, aktivis, rohis, humoris atau yang suka nraktir gratis? Hmm…yang jelas semua itu dilihat dari karakter dari si cowok tersebut. Sekilas mungkin karakternya oke, cool, dan idaman banget. Tapi ada baiknya teliti dulu sebelum bertindak terlalu jauh. Jangan asal jadi semacam fans fanatik dadakan. Jaim dong, masa kamu ngejar-ngejar cowok sih! Hehe

Ada beberapa hal yang membuat cowok terlihat menarik di depan cewek. Apakah itu? Yang pasti bukan uang ya. So simak aja hal menarik dibawah ini.

  1. Kesopanan
    Cowok yang menarik itu sopan. Harus setuju nih buat kamu para pembaca baik cewek maupun cowok. Sikap sopan dinilai memiliki pembawaan yang berwibawa. Siapapun yang dekat dengannya pastilah merasa nyaman untuk berbincang juga bersikap. Nah berbeda dengan cowok yang memiliki sikap kasar. Bukannya kita nyaman dekat dengannya, eh malah kabur gara-gara sikap yang seenaknya sendiri.
  2. Ulet
    Catat, bukan ulat ya! Gatal dong kalau ulat. Sikap ulet juga membuktikan cowok tersebut bisa diandalkan. Biasanya cowok ulet yang pekerja keras memiliki semangat besar dalam mencari nafkah maupun mencari hal lain. Seperti ilmu, inovasi, dan juga perubahan menuju kehidupan yang lebih baik. Sedangkan cowok yang malas tuh gak menarik banget, sebab dalam dirinya tidak memancarkan kharisma kerja keras. Cowok malas kadang jarang bisa mengurus diri sendiri. Bagaimana nanti kalau punya cewek atau istri?
  3. Pandai Mengendalikan Diri
    Ibaratnya itu seperti seimbangnya energi yang mengalir di dalam tubuh. Cowok yang bisa mengendalikan diri itu mampu mengolah emosi dengan baik. Sehingga jika ditimpa masalah dia akan tenang menghadapi. Nggak mudah marah dan tidak gampang bertindak sembarangan atau gegabah.
  4. Mandiri
    Bukan hanya yang bisa mandi sendiri ya. Tapi cowok yang tidak lagi bergantung pada orang tuanya. Baik itu secara finansial maupun emosional. Apalagi yang udah berumur nih! Biasanya mandiri diniai dari pekerjaan dan tempat tinggal. Masih nebeng orang tua atau ngekos dengan biaya hasil keringat sendiri.
  5. Dewasa
    Yap, dewasa adalah ukuran cara bersikap rasional seseorang yang sudah memasuki kepala dua ke atas. Dimana mereka sudah mampu membedakan mana yang baik dan buruk. Kemudian, diiikuti tindakan yang selaras. Atau kebanyakan saat ini mengidentifikasikan dewasa adalah lepas dari sifat kekanak-kanakan. Seseorang yang memiliki sikap dewasa tidak akan main-main dalam menjalin suatu hubungan. Ia merasa memiliki tanggungjawab dan pengertian yang tinggi. Sikap toleransi dan tidak posesif.

Hay, apakah kamu merasa jadi cowok yang menarik? Sering dielu-elukan sebagai sosok idaman yang keren, pintar, ganteng dan kece. Jangan bangga dengan predikatmu jika tak punya cirri-ciri di atas!!!

Comments

comments

Tags: , , , , , , , ,

Related to Trik Jitu Jadi Cowok Keren Jaman Now