Cara Mendekati Wanita Gebetan

Post On: 18 February 2018
By:
In: Cowok
February 18, 2018

Nah,kebanyakan pria tidak berani karena ia takut memalukan dirinya sendiri saat ternyata si cewek cantik itu justru menolaknya,Jangan galau sob,,!!!
ada beberapa tips yang akan saya sajikan dan perlu di coba,gak salah kan,,?

Ok tips yang pertama, kamu harus membuatnya tertarik lebih dulu. Disini ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Cara yang pertama sebelum kamu mendekatinya dan cara yang kedua adalah saat kamu sudah duduk bersamanya. Anggaplah kamu sedang berada di sebuah kafe dan kamu tertarik dengan seorang cewek. Apa yang bisa kamu lakukan? Seperti yang saya sebutkan dalam artikel memikat wanita yang sebelumnya telah saya tulis, disini hal mendasar yang harus kamu lakukan adalah mengubah semua pola pikir kamu. Hilangkan semua pikiran negatif yang membuat kamu tampak tidak bersemangat dan tidak berani di depannya. Saat kamu tertarik dengannya jangan ragu untuk memperlihatkan jika kamu memang tertarik. Ya, sebelum kamu berjalan mendekatinya dan membuatnya terpikat sama kamu, mulailah untuk melakukan kontak mata. Tapi jangan pernah membuat diri kamu terlihat menakutkan. Tatap matanya dengan santai selama beberapa detik lalu alihkan kemudian tatap matanya lagi selama beberapa detik, jangan lupa untuk melempar senyuman hangat kamu.

Bagaimana cara memikatnya saat kamu sudah duduk bersama dengannya?
Tunggu dulu, sebelum ini kamu harus membaca “kode” si cewek yang kamu incar. Jika doi menatapmu dan membalas senyumanmu, ini bisa menjadi sinyal jika doi juga tertarik dengan kamu. Tapi, hal yang harus kamu perhatikan sebelum berdiri dan berjalan untuk mendekatinya adalah kondisi disekitarnya. Artinya, perhatikan apakah dia sedang sibuk dengan laptop yang ada di depannya atau apakah dia sedang bersama dengan pria lain. Mungkin kamu jarang menemukan cewek yang sedang duduk sendiri sambil membuka laptop, kebanyakan mereka akan bersama dengan teman-temannya. Tidak perlu takut, jika dia bersama dengan teman-temannya apalagi jika doi bersama teman wanitanya disinilah kamu diuji seberapa besar keberanian kamu sebagai pria.

Nah, anggaplah kamu memang berani untuk duduk bersamanya. Lalu apa yang bisa kamu lakukan selanjutnya? Sebenarnya sederhana, untuk memikatnya kamu bisa bersikap senatural mungkin. Tetap tenang dan santai adalah kuncinya. Kamu tidak mesti mencari cara bagaimana membuka obrolan kalian, saat kamu mendekatinya dengan menyapa “halo” itu juga sudah baik untuk kamu lakukan. Intinya kamu harus tetap tenang dan santai di depannya agar ia juga tidak merasa tertekan yang ujung-ujungnya bisa membuatnya menolak kamu.

Apa tips yang kedua? Ok, sering kamu dengar jika kebanyakan pria ditolak itu karena mereka membosankan, mudah ditebak, kaku dan cenderung bersikap terlalu “butuh”. Ini memang menjadi hal yang klasik bagi banyak pria dan sekarang saatnya untuk merubah semua itu. Nah, tips yang kedua adalah bertindak sebaliknya dari masalah klasik kamu. Sederhana bukan? Tidak, ini tidak sesederhana yang kamu pikirkan. Di buku formula cinta sepanjang penelitian tim Asmara.SegiEmpat.com ditemukan banyak kesalahan yang menjadi faktor kamu ditolak. Membosankan, mudah ditebak, kaku dan bersikap terlalu butuh hanya sebagian kecil.

Disini saya tidak akan membagikan apa saja kesalahan kamu, jika kamu penasaran kamu bisa dapatkan dalam buku formula cinta. Disini saya akan memberikan kamu masukan bagaimana seharusnya kamu bertindak. Apa yang harus kamu lakukan? Jadilah pribadi yang baru, jadi pria yang penuh semangat, spontan, berani dan buat dirimu cukup misterius. Misalnya, anggaplah kamu duduk bersama doi dan juga para teman-temannya. Saat ngobrol kamu harus punya semangat, ini bisa kamu lakukan dengan bertanya dari apa yang ia bicarakan sama kamu. Kamu tidak bisa datang dan terus mengubar seperti apa diri kamu, ini akan mematikan minatnya sama kamu. Jika doi bertindak sedikit defense seperti mulai menjawab pertanyaan kamu apa adanya, kamu bisa membangkitkan kembali minatnya dengan bersikap sedikit cuek. Untuk kembali memikatnya kamu bisa mengalihkan perhatian kamu ke teman-temannya, tenang ini akan sedikit memainkan rasa cemburunya untuk membuatnya kembali menginginkan perhatian kamu.

Perhatikan kode-nya, jika doi mungkin melempar kode untuk pindah tempat bersikap antusias dengan itu dan kalau kamu berani berdiri lalu ajak dia untuk datang ke tempat itu sekarang. Ini adalah semangat, spontanitas dan misterius yang tidak bisa ditolak cewek.

Tapi, kamu juga tidak boleh lupa dengan kepribadiannya. Beda orang beda kepribadian bukan? Untuk semakin memudahkan kamu memikat cewek yang kamu taksir kamu bisa menaklukkannya dengan cara, tips dan trik yang sesuai dengan kepribadian si doi. Tapi, untuk trik ini kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta. Boys! Inilah salah satu formula ampuh dalam buku formula cinta untuk membuat pria memikat dan mendapatkan wanita manapun yang ia mau.

SELAMAT MENCOBA..!!

Comments

comments

Tags: , , , , , , ,

Related to Cara Mendekati Wanita Gebetan