3 Alasan Cewek Pemalu Itu Jadi Pacar Yang Asik

Post On: 16 February 2018
By:
In: Cewek
February 16, 2018

Wajah mudah tersipu berbicara sering nggak terdengar karna saking terlalu pelan, dan sering kali salah tingkah ketika harus menghaapi orang baru, merupakan ciri-ciri cewek yang bersifat pemalu. Tapi kita harus suka sama cewek-cewek kayak gitu. Soalnya mengasyikan , nggak percaya ! ?

Hal ini di buktikan oleh penelitian yang di lakukan oleh University of California Berkeley. Para peneliti melakukan eksperimen dengan cara membuat panel juri, untuk menilai orang-orang yang terlihat gugup atau canggung.

Ciri-ciri pemalu berdasarkan penelitian

Deskripsi responden dengan sifat pemalu atau sering canggung di sini adalah sering menghinari tatapan mata dari orang lain, memiringkan kepala ke satu bagian, tersenyum dengan gugup atau menyentuh wajah dengan tujuan menyembunyikannya.

Yuk cek aja di bawah 3 alasan kamu harus tahu pacaran sama cewek pemalu.!

  1. Lebih Mudah Di Percaya
    Hasil dari survei tersebut menunjukkan, jika orang yang pemalu an canggung lebih di percaya dalam suatu permainan yang berhadiah uang.
  2. Lebih Mudah Di Ajak Kerja Sama
    Selain mudah di percaya, orang pemalu juga di nilai memiliki perilaku yang lebih mudah di ajak kerja sama. Pada eksperimen yang terpisah, peneliti menunjukkan foto-foto orang dengan wajah pemalu. kemudia partisipan di minta memilih orang di foto tersebut sebagai kelompok belajar bersam. Ternyata foto orang dengan ekspresi pemalu lebih banyak di pilih oleh partisipan.
  3. Punya Daya Tarik Yang Menyenangkan
    Penelitian itu juga menemukan kalau cewek pemalu itu punya daya tarik menyenangkan. Kelihatannya sifat pemalu berujung pada hal yang manis dan positif. Penelitian ini bisa membantu untuk menuntun jika ada salah langkah di kehidupan sosial. “tulis rangkuman pada hasil study” Jadi, mulai dari sekarang jangan anggap sifat pemalu atau canggung sebagai sesuatu kekurangan.

 

Comments

comments

Tags: , , , , , , ,

Related to 3 Alasan Cewek Pemalu Itu Jadi Pacar Yang Asik