Komitmen Adalah Bukan Hal Yang Mudah

Post On: 9 February 2018
By:
February 9, 2018

Bisakah kalian membayangkan betapa beratnya sebuah penderitaan dan kesakitan selama bertahun-tahun menghindari jika seseorang berkomitmen yang lebih cenderung serius dan ia menyadari bahwa hal demekian itu bukan hanya sekedar memuaskan keinginan hasrat ?

Berkomitmen untuk bertahan dalam keadaan lebih baik maupun keadaan lebih buruk, kita semua tahu bahwa kita semua berada dalam posisi yang baik, namun bagaimana dengan bagian yang buruk?

Secara naluriah, kita ingin menjalin hubungan yang baik, tapi sekali lagi apakah kita benar-benar mengerti makna di balik komitmen ? lebih baik dari sebelumnya, bukankah ini merupakan janji komitmen yang sangat penting yang di buat dalam ikatan perkawinan ?

Menjadi spesies manusia cenderung membuat kita di dorong ke arah perasaan kita yang pada gilirannya membuat masalah hati kita membebani keputusan yang kita buat.
Oleh karna itu kegagalan dalam hubungan sering kali berulang-ulang terjadi. Tindakan sesaat kita membutakan kesadaran kita, akan apa yang kita lihat dan mengapa kita merasa begini.
Kita cenderung melakukan banyak alasan yang salah atau tanpa alasan sama sekali.

Begitu realita keputusan itu mulai membuat kita bertanggung jawab, tiba-tiba hubungan itu tidak begitu menyenangkan lagi. Tiba-tiba saja kita mencari defleksi atau gangguan dari kenyataan itu. Alasan yang membutakan mata kita pada awalnya sekarang tidak lagi bisa di kenali.
Apakah kita dewasa atau kita cukup terpelajar untunk mengetahui pentingnya memahami hubungan yang di maksud.

Kedewasaan, pendidikan dan pengalaman sangat berperan dalam tidak hanya berkomitmen pada sebuah hubungan, tetapi juga untuk terus memperkuatnya saat ia tumbuh.

Realistis,,Berkomitmen pada hubungan adalah keputusan yang sangat serius, yang seharusnya tidak pernah di buat karena nafsu. tanpa pemikiran serius dan tidak pernah di anggap enteng.
Komitmen tidak boleh di anggap enteng karena ini adalah bukti karakter dan kemampuan orang untuk menghormati orang lain.

Kiriman ini adalah kiriman dari pengunjung melalui email di contac us.

 

Comments

comments

Tags: , , , ,

Related to Komitmen Adalah Bukan Hal Yang Mudah