Untukmu Sang Pejuang Melupakan Mantan

Post On: 19 December 2017
By:
December 19, 2017

Patah hati atau putus cinta memang bukan suatu hal yang sederhana, sekuat apapun kita tidak pernah mengharapkannya, untuk dari itu kita wajib untuk menerima keadaan dengan lapang dada. Merelakan sang mantan untuk membuka lembaran baru, bukankah membutuhkan kekuatan ?
Diakui atau tidak,memang rasanya sangat sulit untuk bisa terlepas dari semua kenangan saat bersamanya yang kita sayangi dan yang kita cintai.

Untuk meredam gejolak jiwamu kapanaja.net mengajakmu untuk merenungi dan menikmati waktu kesendirianmu dan mengikhlaskan dia yang tak lagi di sisi. Bersiap diri untuk menyambut cinta yang baru dan meyakinkan hati melupakan dia yang memilih pergi.

  • Putus cinta adalah suatu bencana yang sulit di terima oleh hati, tetapi dengan merelakan dia pergi adalah cara untuk mengobati hatimu yang sedang sunyi
    dia yang tak suka dengan sifatmu atau telah bosan dengan sikapmu, yang kamu anggap hubungan baik-baik saja ternyata menyimpan sebuah bara dan berakhir luka.
    cobalah untuk sejenak merenungi , sebelumnya kamu bisa bahagia tanpa dia, kenapa tidak sekarang kamu bahagia tanpa dia. Move on !! relakan hal yang semestinya di relakan. Jangan paksakan mempertahankan yang tidak mau di pertahankan. Jangan sia-siakan hidupmu untuk meratapi dia yang telah pergi.
  • Merelakan dia pergi adalah satu cara mengobati hatimu sendiri, meski terasa nyeri sendi di hati
    cinta memang bisa membuatmu bahagia, tetapi cinta juga bisa membuatmu terluka apapun itu alasanya putus cinta membuatmu kecewa terluka tiada tara.
    kamu yang selalu biasa selalu bersama, bercanda bersama, bergandengan tangan kemana-mana, mencurahkan perhatian dan kasih sayang , kini saling menjauh, semua harapan yang kalian di tinggalkan begitu saja dan hanya menjadi sebuah kenangan yang terlupakan.
    damaikan hatimu tenangkan jiwamu dengan berserah diri dan pasrah, bagaimanapun juga tentang perasan adalah suatu ikhwal yang tidak bisa di paksakan. Jika kamu memaksakan hubungan yang tak lagi bisa di pertahankan akan lebih membuatmu menyakitkan.
  • Kamu tak layak di kasihani, dia pun tak pantas kamu tangisi
    Setelah putus cinta ada kalanya kamu benar-benar tak berharga. Di saat-saat terendah dalam hidupmu, kamu pun tak boleh mengasihani diri sendiri. biarkan semuanya berjalan secara alami kita cukup percaya pada perasaan dan hati. Patah hati tak seharusnya membuatmu berkecil hati atau merasa tak layak dihargai.
  • Kamu tak boleh menyerah, meskipun move on membuatmu lelah
    Meskipun move on bukanlah sekedar perkara yang mudah, namun seringkali membuat kita akan menyerah dan lelah. Tak perlu terburu-buru untuk melupakan segala tentang mantan. , yakinlah kamu bisa melewatinya dengan tabah. Terkadang harapan memang tak akan selalu sesuai dengan kenyataan. Percayakan semunya pada sang Maha Pemilik Cinta. Apapun yang terjadi pada kamu dan kisah cintamu, percaya saja bahwa itu telah digariskan olehNya.

Maka dari itu, jika nanti pintu hatimu telah kembali terbuka, ingatkan dirimu sendiri untuk tidak mencintai dengan buta. Janganlah pula memaknai cinta itu sebagai hal yang biasa. Cinta yang kamu rasakan sebaiknya di iringi dengan doa, agar segala sikap dan keputusan yang kamu ambil tidak membuatmu kecewa dan terluka tuk sekian kalinya.

Comments

comments

Tags: , , , , ,

Related to Untukmu Sang Pejuang Melupakan Mantan