Waspadai Gejala Perselingkuhan, Ini Tipe Cowok Suka Selingkuh

Post On: 1 December 2017
By:
In: Cowok
December 1, 2017

Tipe Cowok Suka Selingkuh – Pernah lihat cowok kamu jalan berdua sama cewek lain? Boncengan deket banget kayak sepatu sama kaos kaki. Pake acara peluk-pelukan segala. Gimana rasanya, Nyess banget kan sakitnya! Kadang kurang puas liat segitu doang belum yakin tuh. Akhirnya kamu stalk doi kemana-mana, nyewa agen khusus mata-mata. Tiap detik, menit, jam kamu dikabarin doi lagi ini sama ini dan bla bla bla.

Akhirnya terkumpul berbagai bukti kemesraan dia sama cewek itu. Hingga, kamu minta putus karena nggak kuat diduain. Cowok kamu nggak terima diputusin, dia merengek minta balikan dengan berbagai alasan.

Doi memelas dengan mimik muka sungguh-sungguh, ia pun bercerita bahwa yang dibonceng itu adik kandungnya. Mereka telah lama berpisah selama bertahun-tahun karena kasus cerai orang tuanya, yang mengharuskan si cewek ikut Ibu dan dia ikut Bapaknya.

Saat ini mereka dipertemukan kembali dan dalam masa-masa menikmati kebersamaan sebagai sesama saudara. Cowok kamu berharap agar kamu percaya dengan ceritanya. Alhasil kamu tersentuh sama cerita telenovela dia, saking cintanya kamu percaya gitu aja!

Helloooo…sadar dong kamu sudah ditipu. Itu adalah salah satu trik. Buat lebih jelasnya baca nih ciri-ciri tipe cowok suka selingkuh itu gimana. Simak baik-baik ya! Kira-kira cowokmu masuk dalam tipe yang mana aja. Check this out.

  1. Keranjingan Sosmed dan Lebih Fokus Pada HPnya
    Dikit-dikit lihat sosmed, mau kesana lihat hp, kesitu lihat hp. Bentar-bentar ada telpon bunyi, ada notif pesan, dan lain-lain dari HP. Rasanya waktu kencan dan berduaan jadi keganggu banget kan. Saat seperti itu kamu harus curi kesempatan buat lihat isi hp doi. Jika ternyata hpnya dikunci, kamu wajib curiga sama dia.
  2. Alasan dan Suka Bohong
    Mau diajak kemana-mana dia selalu punya alasan menolak. Padahal aslinya di rumah lempeng-lempeng aja. Antara malas, bosan dan nggak mood sama kamu. Dia jadi banyak alasan untuk menghindar.
  3. Pengoleksi dan Seleksi
    Ya tipe seperti ini banyak dijumpai di kalangan cowok, baik dari koleksi barang pribadi, baju dan yang wajib diperiksa adalah kontak handphonenya. Disana kamu bisa lihat ada berapa kenalan cewek di kontaknya. Jika banyak artinya kamu siap-siap kalo dia udah bosan sama kamu, kamu bakal disisihkan dan ada pengganti lain.
  4. Selalu Merasa Kurang
    Dia mungkin akan bercerita atau mengeluh tentang sikap kamu. Bisa jadi dia bilang kamu kurang perhatian, kurang sayang, kurang ada waktu dan kurang kurang lainnya. Intinya kamu banyak kurang di mata dia. Bukankah pasangan yang baik itu selalu menerima kelebihan dan kekurangan dari pasangannya sendiri.
  5. Supel Sama semua cewek
    Baik, anak kecil, remaja, dan dewasa dia kenal hampir semuanya. Nyebutin satu-satu hafal, tapi cuma cewek remaja dan kinyis-kinyis aja yang disebutin. Heran bukan! Atau kalau nggak gitu sewaktu jalan bareng, tiba-tiba ada cewek lewat senyum. Eh cowok kamu balas senyum sambil curi-curi pandang.
  6. Nggak Ragu Keluar Duit dengan Tujuan Nggak jelas
    Maksudnya dia rela keluar uang sekian juta bahkan puluhan juta untuk keperluan seseorang. Setiap ditanya pasti dia selalu berkilah. Untuk ini itu dan lainnya. Padahal untuk keperluan hidup sehari saja nggak sampai keluar uang sebesar itu.

Sebenarnya ada banyak tipe yang lain, mungkin dari keenam itulah yang sering dijumpai sebagai gejala awal tipe cowok suka selingkuh. Jika memang benar dia selingkuh, ikhlaskan saja Tuhan akan mengganti yang lebih baik buat kamu. Selingkuh merupakan penyakit dari sebuah kehancuran hubungan, baik yang tahap awal maupun berumah tangga.

Comments

comments

Tags: , , , ,

Related to Waspadai Gejala Perselingkuhan, Ini Tipe Cowok Suka Selingkuh