Setia Itu Mahal, Makanya wajib tahu Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Setia

Post On: 28 November 2017
By:
November 28, 2017

Ciri-Ciri Pasangan yang Tidak Setia – Saat ini yang namanya setia mahal harganya, sama seperti sebuah kejujuran. Terlebih bagi mereka yang sudah memiliki pasangan hidup. Kesetiaan adalah hal yang sangat diharapkan keberadaannya dalam ikatan hubungan. Apakah rasa kepercayaan yang dibangun bertahun-tahun harus sirna karena tak ada lagi rasa sayang? Mungkinkah setia itu hanya ada karena rupa, harta, kepandaian, kedudukan dan pangkat?

Banyaknya kasus perceraian pun diawali dari hilangnya rasa setia terhadap pasangan. Jika sudah tidak setia, seseorang akan gampang berselingkuh dengan wanita lain. Rasa sakit dan kecewa pun menimpa pasangan yang ditinggalkan. Tak sedikit pula yang mengalami trauma akibat gagal dalam hubungan karena perkara kesetiaan.

Lalu bagaimana caranya bisa tahu kadar kesetiaan pasangan kita? Cukup kenali ciri-ciri pasangan yang tidak setia. Iya dengan cara tersebut paling tidak muncul gambaran seberapa setia pasangan kita. Berikut ciri-cirinya:

  1. Tidak Peduli dengan Keadaan Pasangan
    Sikap cuek, tak acuh dan masa bodoh terhadap pasangan yang sedang dalam kondisi sakit, marah, sedih dan lain-lain. Memungkinkan dia memiliki yang lain, selain diri kamu.
  2. Penampilan Tiba-Tiba Lain dari Biasanya
    Saat akan pergi ke suatu tempat, pasangan kamu berpenampilan lain dari sebelumnya. Mulai dari pakaian, dandanan dan bau parfum yang mungkin lebih menyengat dari biasanya. Coba cari tahu dengan membuntuti dari jauh. Atau setidaknya kamu minta keterangan dari teman atau orang terdekatnya sebab dari perubahan mendadak tersebut.
  3. Penilaian Dia Terhadapmu Masih Kurang
    Setiap hal yang kamu lakukan demi dia, selalu salah di matanya. Mungkin dia akan berfikir kamu tidak akan mengerti kemauan dia. Dia akan menganggap dirinya yang paling benar dan kamu salah. Dia selalu mengungkit-ungkit kekurangan dan kelemahanmu. Atau justru akan membandingkan kamu dengan orang lain yang jauh diatas kamu. Jika sudah begini masihkah mau bertahan dalam hubungan kalian?
  4. Banyak Alasan
    Saat kamu tanya tentang alasan dia tidak peduli padamu, tentang penilaian dia atas segala kekuranganmu. Penampilannya yang tiba-tiba berubah drastis dari biasanya. Dia selalu saja berkilah dan punya alasan tersendiri. Atau saat dia pergi ke lain tempat tanpa memberitahukannya padamu.
  5. Bosan Saat Bersamamu
    Saat-saat dia bersamamu entah itu makan, jalan, nonton, main dan bermacam-macam kebersamaan lainnya. Dia merasa bosan dan tidak bersemangat. Tiap ngobrol pun nggak nyambung. Lain halnya saat dia bersama teman-temannya yang lain, bisa have fun, tertawa gembira, dan melakukan tingkah konyol lain.
  6. Banyak Gebetan
    Mungkin banyak gebetan bisa dibilang dia orang yang supel dan asyik. Tapi perlu diwaspadai, jika rasa bosan dia kepadamu semakin menjadi-jadi. Ada kemungkinan dia akan mencari pelampiasan kepada gebetannya yang mungkin lebih asyik, juga nyambung diajak ngobrol dan bersenang-senang.

Semua orang memiliki setia, namun dengan kadar yang berbeda pula. Setia yang paling bermakna dan berkesan dalam sebuah hubungan, adalah dengan ikatan hati yang saling mencintai satu sama lain. Setia, hal yang hanya dimiliki oleh orang yang sungguh-sungguh memberikan keloyalan apapun dalam hidupnya, tanpa ada rasa untuk pergi dari yang dia sayangi.

Jadi apakah kamu sudah setia? Atau kamu ada dalam list ciri-ciri pasangan yang tidak setia di atas? Bukan hanya 6 ciri saja, akan tetapi banyak lebih dari itu silahkan dijabarkan sendiri menurut pengalaman pribadi masing-masing. Atau bisa dilihat melalui lingkunga sekitar kamu.

Comments

comments

Tags: , , , , ,

Related to Setia Itu Mahal, Makanya wajib tahu Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Setia