Penghargaan Via Vallen Kalahkan Artis Senior Dangdut Nasional

Post On: 22 November 2017
By:
November 22, 2017

Penghargaan Via Vallen – Siapa yang tidak kenal dengan artis dangdut cantik dari Sidoarjo, yaitu Via vallen. Via yang memiliki nama lengkap Maulida Oktavia. Lahir pada 1 Oktober 1991 di Surabaya. Ia memulai karir dangdut sejak umur 15 tahun. Memiliki Fans yang disebut Vianisty, diresmikan pada 24 September 2010. Saat ini Ia tengah bersolo karir dengan single perdananya “Selingkuh” diawal tahun 2015 lalu.

Sampai saat ini banyak judul lagu yang kerap dibawakan Via dalam acara manggung, adalah Sayang, Selingkuh, Sakit Sakit Hatiku, Baper, Oaoe, Lungset, dan lain-lain. Dari setiap penampilan Via dalam acara, Ia memiliki aura tersendiri bagi penonton. Rasa puas dan terhibur dari penonton dibuktikan dengan adanya tepuk tangan dan sorakan dukungan untuk Via.

Via sering malang melintang di berbagai stasiun tv swasta. Dengan suara yang khas dan oke punya menjadikannya sebagai salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang banyak penggemarnya. Didukung pula dengan penampilan yang cantik dan menarik, membuat Via semakin banyak penggemar.

Diawali dengan karir manggung dari berbagai tempat mengikuti ayahnya yang juga seorang musisi dangdut koplo. Via kala itu masih dihitung sebagai penyanyi pemula, walaupun lebih menyukai musik POP lambat laun Via pun semakin mencintai dangdut yang tengah membawa namanya sukses melambung di Indonesia.

Penyanyi dengan suara berat ini sukses menyabet gelar Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, diajang penghargaan musik Indonesia dalam SCTV Musik Awards 2017 pada 16 Mei lalu. Ia berhasil bersaing dengan penyanyi dangdut terkenal lainnya seperti Ayu Ting ting, Nassar, Cita Citata dan Saskia Gotik. Merupakan Penghargaan Via Vallen yang pertama dalam ajang ini.

Kemudian pada 13 Oktober 2017 pun ia juga membawa pulang penghargaan sebagai penyanyi solo terpopuler dalam ajang IDA (Indonesian Dangdut Awards) 2017. Dalam ajang ini Via berharap agar karirnya semakin sukses dan bisa lebih baik lagi dimasa depan.

Tak hanya puas sampai disitu, Via harus lebih memacu lagi dalam meningkatkan kualitas diri agar menjadi lebih baik lagi. Penghargaan yang Via dapat tidak membuatnya besar kepala. Justru meningkatkan semangat belajar dan belajar agar lebih baik lagi.

Via yang beraliran dangdut koplo sukses menjadikan lagu dengan Judul “Sayang” menjadi lagu favorit di Indonesia. Selain itu dia juga seorang rapper cewek Indonesia, buktinya dari sekian lagu miliknya, Ia mampu menyanyikan bagian rapper dengan sangat baik. Selain itu Ia juga aktif mengunggah berbagai video lagu sendiri maupun mengcover lagu orang lain.

Tarif manggung Via pun disinyalir mulai mengalami kenaikan, eits…tapi tarifnya nggak semahal artis-artis lain yang mencapai ratusan juta lho. Paling tidak 60 an juta belum termasuk biaya lain-lain. Hmm..mungkinkah kamu berniat mengundang Via dalam acara kamu? Siap-siap uang segitu ya! Dijamin acara kamu pasti bakal rame dan meriah dengan adanya Via Vallen.

Penghargaan Via Vallen menambah sederet daftar nama artis dangdut baru di Indonesia. Via pun andil dalam belantika musik dangdut di tanah air yang semakin lama semakin beragam. Mulai dari menyanyi, jenis musik dan juga acara yang diselenggarakan pun memberi warna bagi musik Indonesia. Indonesia semakin khas dan kaya akan budaya.

Menjadi artis memang berjuta rasanya. Apalagi setelah mengalami ketenaran yang bisa dibilang booming dalam beberapa waktu, menjadikan sosok artis tersebut sebagai sorotan utama dalam berbagai hotnews selebriti. Maka dari itu menjadi artis terkenal harus dibuktikan dengan prestasi yang membanggakan, bukan Cuma sensasi saja yang diutamakan. Hal inilah yang membuat Via semakin berhati-hati dalam menyikapi setiap hal berkaitan dengan dirinya, apalagi lewat sosmed.

Comments

comments

Tags: , , , , , , ,

Related to Penghargaan Via Vallen Kalahkan Artis Senior Dangdut Nasional