Tips Pacaran Langgeng

Post On: 16 November 2017
By:
November 16, 2017

Setiap hubungan lawan jenis antara pria dengan wanita atau yang biasa disebut dengan pacaran terkadang juga bisa membuat kita bahagia, sedih San masih banyak lagi. Tidak semua orang yang pacaran hingga menuju jenjang ke lebih yang serius atau disebut dengan menikah atau pernikahan. Tetapi untuk kamu, yang ingin hubungan kamu langgeng atau tahan lama, kamu bisa menerapkan tips yang ada di kapanaja.net ini.

Memang untuk hubungan langgeng anda perlu kepercayaan yang besar untuk pasangan anda. Jadi anda harus percaya terhadap pasangan anda, tetapi jangan sampai anda salah juga memilih pasangan. Dan disini saya akan memberikan anda tips bagaimana agar hubungan kamu langgeng dengan si dia (Pacar). Silahkan simak ulasan dibawah ini.

  1. Selalu Berkomunikasilah dengan baik dan gunakan bahasa yang halus.
  2. Selalu Jujurlah pada pasangan anda jangan sampai anda menutup-nutupi.
  3. Berpikir Positif thinking terhadap pasangan.
  4. Berikan waktu yang luang pada pasangan anda.
  5. Lakukan aktivitas atau hobi secara bersaman-sama.
  6. Selalu berikanlah kejutan yang menarik.
  7. Jangan sampai anda membandingkan pacar anda saat ini dengan mantan.
  8. Selalu Ingatlah komitmen bersama.
  9. Berpenampilan yang selalu Terlihat Menarik.
  10. Evaluasi bagaimana hubungan anda secara berkala.
  11. Menjauhlah dari hal-hal yang akan membuat anda bertengkar.

Tetapi tidak semua cara yang anda lakukan diatas selaku benar, pasti akan ada masalah yang lain pada setiap hubungan. Tetapi semuanya kembalikan kepada yang atas, karena jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan YME. Jadi kita hanya pasrah dan berdoa, semoga di berikan jodoh atau pasangan yang cocok dan terbaik sesuai dengan kriteria yang kita inginkan.

Tetapi jika anda juga berusaha untuk tetap langgeng sampai menikah juga bisa, teruslah berdoa kepada Tuhan YME agar doa anda dikabulkan sehingga jodoh anda bisa ditetapkan dan teruslah berusaha untuk mendapatkannya. Jangan sampai ada paksaan saat anda menikah nanti. Cocok kan hati anda pada pasangan anda. Semoga tips ini berguna buat kamu dan bermanfaat.

Comments

comments

Tags: , , , , ,

Related to Tips Pacaran Langgeng