Tips Agar Hati Kamu Tidak Berpaling Ke Orang Lain

Post On: 13 November 2017
By:
November 13, 2017

Sakit nggak bila kalian tahu bahwa pasangan kalian nyata-nyatanya telah menyukai orang lain walau kalian dan si dia masihlah dalam status berpacaran. Sakit banget rasanya dong. Berarti kita ini apa? Cuma sekedar status? Nah, apabila dibalik. Bagaimanakah apabila kalian di posisi bahwa kalian tetap pacaran sama doi kalian, tetapi nyatanya kalian telah suka orang lain. faktor apa yang bsia kalian jalankan?
Apakah faktor ini benar dan boleh terjadi?

  1. Ingat Waktu Pertama Kali Kalian Jatuh Cinta
    Kalian mesti ingat, bagaimanakah ketika kalian menyebutkan perasaan pada si dia, atau dengan cara apa perasaan kalian waktu menerima cinta si dia. Apa alasan kalian menerima dia? Apakah lantaran faktor yang bukan dilatarbelakangi dengan cinta? Kalian mesti kembali mengingat elemen ini. Apa tujuannya? Apakah dapat ada dampak? Pasti saja, dikala kalian memutuskan untuk menjalin asmara bersama si dia, tentu minimal ada sesuatu faktor yang kalian sukai dari si dirinya. Cobalah ingat kembali, tujuannya agar rasa cinta itu tumbuh kembali.
  2. Lihat Mengapa Kalian Sanggup Suka Pada yang Lain
    Kalian mencoba selidiki hati kalian sendiri. Cobalah reflesikan dan renungkan. Atau jikalau kalian masihlah bingung kalian dapat cari kawan curhat yang menurut kalian bsia mempermudah. Mengapa kalian dapat suka sama lainnya di disaat dirimu tetap berpacaran dengan si dia. Cobalah sadarkan diri kalian apakah itu cuma sekedar kekaguman, keegoisan, emosi semata, atau itu memang cinta yg tulus. Kalian mesti kritis dalam memeprhatikan faktor ini.
  3. Ingat Momen Paling Indah & Tegakah Kalian
    Ingat momen paling indah yg kalian bangun dengan doi kalian. Ingat, kalian belum pasti dapat mendapatkannya dengan orang yg kalian sukai sekarang ini. Apakah kalian tega, merubah & membiarkan perasaan kalian beralih terhadap pacar kalian, padahal doi kalian masihlah mencintai kalian. Apakah itu adil baginya dan apakah kalian tega melihat dia terluka. Pikirkan lagi, apakah kalian rela melepaskannya?

Comments

comments

Tags: , , , , ,

Related to Tips Agar Hati Kamu Tidak Berpaling Ke Orang Lain