Tips Memilh Pacar Yang Baik

Post On: 21 October 2017
By:
October 21, 2017

Ciri-Ciri Pacar Idaman Yang baik untuk kita dan cocok untuk dijadikan pendamping hidup. Memang, memilih pacar yang idaman sangat sulit sekali bagi Kita, jika anda memilih hanya dari tampang saja. Lalu seperti apa sih pacar idaman itu.

Silahkan anda simak pacar idaman yang baik Dan Benar :

  1. Orang Yang Sabar
    Aspek ini amat utama buat mengetahui ego calon doi anda itu seperti apa. Apakah dirinya orang yang gampang marah, tersinggung atau teramat sensitif. Tetap dengan cara apa mengetahui jika dirinya orang yang sabar? Caranya, anda cuma tinggal janjian & untuk saling berjumpa, sesudah waktu & ruang anda menentukan, mencoba deh anda datang agak telat sedikit & tonton apa reaksi dia. Apakah dia geram, cemberut atau tersenyum? Apabila calon doi kita itu geram atau malah cemberut sebaiknya pikir-pikir dahulu deh untuk dijadikan doi.
  2. Pilih Pacar Yang Setia
    Pasti factor ini amat sangat utama & yang paling penting buat pilih calon doi. Kesetiaan dalam jalinan ibarat mutiara dalam cinta. Menjadi amat bernilai sekali kan kesetiaan itu? Utuk mengetahui orang itu setia atau tidak caranya cuma tinggal kenalkan beliau sama kawan anda yang menawan atau rupawan. Lalu biarkan mereka mengalir seperti tak berlangsung apa-apa. & saksikan, apakah dirinya matanya jelalatan atau tergoda bersama sahabat anda itu. Seandainya dia tergoda & nampak jelalatan, mampu dijamin dia itu playboy / playgirl.
  3. Mempunyai Tabiat Yang Baik
    Seorang yang paling baik buat dijadikan doi yaitu dengan menyaksikan sikap dan tingkah lakunya yang baik. Caranya anda tinggal tunggu saja, apakah dia senantiasa ngajak anda dengan hal yang berguna seperti jalankan bakti sosial, mempelajari dengan & senantiasa menaati perintah agama. Itu ialah ciri orang yang wajib anda jadikan pacar daripada dengan orang yang selalu ngajak anda nongkrong & ke luar rumah tidak jelas.
  4. Tulus
    Tulus mencintai anda yaitu ciri calon doi yang baik untuk anda. Dia ingin menerima anda apa adanya tidak dengan paksaan atau bermain-main saja. Doi yang tulus mencintai anda bakal senantiasa menjaga anda di mana juga bahkan dirinya rela mengorbankan dirinya untuk anda. Dalem banget kan.

Comments

comments

Tags: , , , , ,

Related to Tips Memilh Pacar Yang Baik