Tips Memperkenalkan Pacar Kepada orang Tua

Post On: 20 October 2017
By:
October 20, 2017

Memperkenalkan pacar ke ortu kadang jadi aspek yang paling ditunggu atau sebaliknya jadi moment paling mendebarkan sepanjang peristiwa hidup kita. Disatu segi kita mau membuktikan keseriusan jalinan buat melangkah ke step yang lebih serius lagi, tetapi disisi lain kita belum siap dengan tanggapan orang tua menyangkut pasangan kita. Bahkan kadang pasangan pula tak sanggup berikan solusi bahkan keadaan seperti ini sring memunculkan dilema bahkan depresi,tak cuma kita tetapi kadang pasangan juga terkena imbasnya. Lalu bagiamana cara memperkenalkan pacar ke ortu? Apa yang mesti kita laksanakan jika respon ortu tidak sesuai dengan harapan kita?

Berikut beberapa cara buat memberitahu terhadap orang tua mengenai pasangan kita :

  1. Pesan Melalui Saudara
    Bagaimanapun saudara yakni salah satu sosok paling dekat bersama kita, oleh lantaran itu tak ada salahnya memintanya memberitahukan ikhwal jalinan kita dengan pacar pada ortu. Dengan trik ini pasti saja saudara kita tersebut bakal memberitahu orang tua dengan siapa & kemana kita berangkat dihari-hari berikutnya.
  2. Dinner
    Makan malam bukan cuma melulu dengan doi biar lebih dekat dengannya, tapi serta cara efektif untuk memperkenalkan doi ke ortu. Dengan melibatkan pacar & orang tua dalam satu acara makan malam dengan sendirinya orang tua mampu mengenal pacar kita terlepas apapun penilaiannya kelak. Ada kemungkinan ortu tak suka cara ini tapi setidaknya kita mampu bernafas lega seluruh yang kita takutkan telah berlalu.
  3. Memberitahu dengan Isyarat
    Ada sekian banyak isyarat atau panduan yang intinya kita memberitahukan terhadap ortu bahwa kita miliki pacar dan mau memperkenalkannya dengan mereka. Contohnya dengan menceritakan kepada orang tua bahwa tadi, kemarin, atau sekian banyak hari yang lalu kita sedang dengan seseorang sahabat. Dengan demikian orang tua bakal merasa penasaran menyangkut sosok ‘teman’ yang sengaja tak kita sebutkan namanya tersebut. Jadi ‘teman’ tersebut dapat jadi sosok misteri yang mengundang rasa mau tahu ortu dan apa hubungannya dengan kita. Di Tengah rasa penasaran mereka, kita mampu mempersiapkan jawaban-jawaban yang mungkin besar segera mereka lontarkan.
  4. Timing yang Sesuai
    Memperkenalkan pacar terhadap orang tua membutuhkan waktu yang cocok, artinya kita mesti mencari celah di mana orang tua mesti dalam keadaan emosi yang stabil buat meminimalisir mungkin saja sangat buruk dari penilaian mereka kepada pacar kita. Kalau timing-nya sesuai pasti orang tua bakal berpikir lebih dalam lagi, bahkan besar bisa saja mereka mau segera berjumpa dengan pacar kita.
  5. Menulis Pesan
    Menulis pesan ke orang tua via SMS atau Email adalah alternatif terakhir bila kita memang tak miliki keberanian untuk menceritakan dengan cara langsung pada mereka. Meski kiat ini terkesan terlampaui ‘drama’ tetapi setidaknya orang tua tahu ada seorang dalam hidup kita.

Comments

comments

Tags: , , , , ,

Related to Tips Memperkenalkan Pacar Kepada orang Tua