Hal Yang Tidak Di Sukai Wanita

Post On: 19 October 2017
By:
In: Cewek
October 19, 2017

Hai buat kaum lelaki, aku bakalan kasih tips nih hal-hal apa aja yang tidak di sukai cewek. Barangkali diantara sekian banyak tingkah kamu salah satunya banyak hal didalamnya yang tidak cewek sukai. Pembahasan ini bisa untuk umum dan pasangan yah. Oke baiklah kita akan membahas lebih lanjut.

  1. Cewe tidak suka cowo yang terlalu dingin, dalam hal ini bukan suhu badannya yang dingin tetapi cewe tidak suka sikap cowo yang tetalu dingin terhadap lawan jenis. Memang sih tipe cowo seperti ini bukan cowo yang gampang mengumbar perasaan hanya saja sulit untuk ditebak dan kebanyakan cewe tidak suka dibuat penasaran dengan teka-teki sikap lelaki. Berbeda halnya dengan cewe, cara dingin tersebut justru terkadang sengaja dibuat sedemikian rupa agar dapat melihat seberapa inginkah silelaki terhadapnya. Karena pada dasarnya, yang akan mengejar lawan pasangan itu adalah lelakinya, bukan siwanitanya .. ya walaupun sekarang sudah banyak wanita yang mengejar lelaki terlebih dahulu.
  2. Kedua sikap yang angkuh, didalam hal ini bukan perihal ketika dalam hal mendekati pasangan saja, semua orang pasti tidak suka dengan orang yang angkuh atau sombong. Sombong untuk sekedar menyapa, sombong dalam hal kehidupannya yang berlebih dan sombong dengan pribadi atau fisik yang ia punya. Jika untuk menghargai pasangannya saja sulit baginya, bagaimana untuk menghargai orangtua kita? Semuanya pasti sependapat dong? ..
  3. Cewe tidak suka cowo yang “terlalu” agresif. Seperti yang kita ketahui, segala sesuatunya itu tidak boleh berlebihan. Begitu juga dengan sikap ketika pendekatan bahkan ketika sudah pacaran, cewe tidak suka jika pasangannya terlalu agresif. Agresif disini dalam artian, ketika berusaha mendapatkan kita segala sesuatunya ia lakukan tanpa berfikir apakah siwanita menyukai hal tersebut apa tidak. Ketika harus terus-terusan memberi kabar dan bertanya akan hal kita yang justru membuat wanita risih akan hal itu. Ketika semua waktunya hanya ia berikan untuk siwanitanya tanpa mengerti kondisi siwanita yang sibuk, dia akan merasa kesal dengan kita. Hal itu terjadi karena ketika dia berusaha memberikan sepenuhnya, kita tak terlalu membalasnya karena bagi wanita banyak hal-hal yang tidak terlalu penting untuk dibahas.
  4. Biasanya dimulai dari sifat agresif, si lelaki juga akan menjadi posesif. Mengatur sedemikian rupa kehidupan pasangannya seperti yang ia mau tanpa memikirkan hati siwanita tersebut. Namun dalam hal ini, ketika posesif yang diberikan dalam batasan wajar mungkin siwanitanya dapat mengerti dan memahami bahwasanya mungkin itu sebagian bentuk perhatian dari lelakinya. Namun ketika bentuk perhatian yang ia berikan malah membuat siwanitanya merasa terkekang, hal itu yang tidak disukai wanita. Membatasi segala gerak-gerik siwanitanya, harus selalu memberinya kabar dll. Hal itu yang sangat harus kamu hindari didalam suatu hubungan, posesif boleh-boleh saja mungkin itu bentuk perhatianmu hanya saja harus dalam batasan yang wajar.
  5. Cowo yang gombal, nah disini bedanya gombal dengan agresif apasih? Agresif lebih kebentuk perlakuan sedangkan gombal disini dalam bentuk ucapan. Wanita ketika sudah memutuskan untuk menjalin hubungan yang dipegangnya adalah omongan atau perkataan silelaki. Perkataan disini yaitu didalam hal membangun komitmen bersama-sama bukan buayan semata. Ketika silelaki terlalu gombal ketika hendak mendekati wanitanya, kebanyakan wanita akan memikir ulang dan beranggapan jika ia akan mengulang hal yang sama dengan wanita lain. Didalam hal ini juga terkadang ada wanita yang terperangkap gombalan mautnya silelaki, namun ketika pasangan itu sudah berakhir? Kita baru akan menyadari bahwa itu hanya gombalan semata. Sakit bukan? Hehehe
  6. 6. Terlalu rapi, didalam hal ini tentu ketika kita memilih pasangan yang kita lihat salah satunya adalah penampilannya, penampilan yang wangi dan rapi. Namun sadarkah para lelaki jika penampilannya yang terlalu terkesan rapi membuat wanita takut? Mengapa? Karena tak semua wanita menyukainya dan dapat menyesuaikannya. Lelaki yang terlalu rapi biasanya memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi terhadap pasangannya. Baik itu dalam bentuk penampilan, kepribadian serta tingkah laku. Wanita lebih menyukai lelaki yang fleksibel karena lelaki yang fleksibel dapat menyesuaikan diri disegala hal apapun. Kapan harus berantakan, kapan harus santai dan kapan harus rapi.

Terlepas dari itu semua, banyak sekali hal-hal yang tidak wanita sukai yang tidak bisa kita jabarkan satu-persatu. Kita sebagai makhluk sosial yang hidup bersosialisasi harus pandai menempatkan diri. Termasuk dalam hal mendekati lawan jenis ataupun sudah berpasangan. Jadilah dirimu sendiri, dan dengarkan nasehat orang disekitarmu yang akan membuatmu menjadi lebih baik lagi. Semoga kita semua mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan dan harapan kita 

Comments

comments

Tags: , , , ,

Related to Hal Yang Tidak Di Sukai Wanita