Tips Memulai Kencan Pertama

Post On: 17 October 2017
By:
October 17, 2017

Kencan pertama ialah suatu momen yang penuh dilema. Kamu merasakan kebahagiaan luar biasa sebab sukses mengajaknya ke luar, tetapi di sudut lainnya Kamu barangkali merasakan ketakutan dan kekhawatiran gemilang bakal gimana kencan ini bakal mogok. Jika mengingat bahwa kencan pertama teramat krusial dalam memastikan keberadaan dari kencan-kencan berikutnya, sehingga wajar sekali kalau satu factor sesimple “mau bawa topik ngobrol apa” saja telah pass untuk membuat Kamu pusing.

Berikut ini adalah petunjuk yg dapat mempermudah Kamu menampilkan diri juga sebagai teman ngobrol yang asik.

  1. Hindari topik ngobrol yang sensitif
    Ini telah amat wajib dan terang sekali. Hindari membahas agama, pandangan pada politik, suku, keluarga atau topik ngobrol apapun yang sanggup berkembang jadi perdebatan tanpa pemenang ala tidak-ada-yang-lebih-benar. Dirinya pasti berharap sebuah kencan yang berhenti bahagia, bukan kencan yang tegang dan awkward lantaran salah satu dari kalian memenangkan perdebatan.
    Yang lebih sering luput dari kontrol diri Kamu rata-rata yakni pertanyaan-pertanyaan yang nampaknya amat sangat aman tetapi tiba-tiba malah jadi topik sensitif. Contohnya pertanyaan kecil seperti “Ayah kamu kerja di mana” mampu menuai jawaban seperti “Nggak tau. Ayah pergi dengan selingkuhannya dikala saya tetap berusia lima tahun.” Seandainya hal ini berjalan, janganlah dibahas lebih lanjut & segera mengganti ke topik yang lebih positif.
  2. Fokuslah terhadap periode ini dan periode depan
    Hindari membahas masa lalu dirinya. Kata masa lalu terkecuali terbatas pada masa lalu dia sendiri, namun pun termasuk juga mantan-mantannya atau kisah-kisah cintanya di masa lalu. Beri perhatian lebih terhadap beliau disaat ini, apa yang dirinya melaksanakan kini, siapa saja sahabatnya ketika ini. Dan yang lebih baik lagi ialah seandainya sesudah Kamu membahas masa sekarang ini, Kamu melanjutkannya dengan membahas masa depan. Mau jadi apa, mau laksanakan apa dan mau mempunyai rekan yang seperti apa di musim depan. Dikala Kamu menanyakan hari esok, Kamu memberikan peluang menyenangkan pada ia untuk membagi mimpi dan ambisinya bersama Kamu.

Comments

comments

Tags: , , , ,

Related to Tips Memulai Kencan Pertama