Pesona Mengejutkan Wanita Gemuk Ternyata Lebih Cerdas

Post On: 7 October 2017
By:
In: Cewek
October 7, 2017

Wanita Gemuk Ternyata Lebih Cerdas – Penampilan seolah menjadi acuan seorang wanita dalam bergaya. Memiliki body yang menarik menjadi idaman tersendiri oleh kebanyakan perempuan. Demi mendapatkan tampilan yang mempesona, mereka berusaha dengan berbagai cara. Meski harus mengeluarkan banyak uang, waktu dan tenaga tetaplah ditempuh. Semua itu dengan harapan mencapai tubuh yang indah. Tubuh yang eksotis sering kali dipersepsikan dengan model langsing nan sexy.

Tidak jarang wanita yang merasa minder dengan badan gemuk. Rasa malu menampakkan dirinya sering kali menghantui setiap bayangan. Bahkan, tidak jarang wanita yang gemuk dijadikan bulan-bulanan bullying oleh temannya. Menganggap cewek gendut sebuah tampilan yang aneh dan tidak elok seakan menjadi alasan bagi mereka. Atau hanya sekedar iseng-iseng menjadikan cewek cubby sebagai candaan kawannya. Tindakan tersebut kuranglah bijak.

Seharusnya setiap tampilan apapun yang Tuhan berikan kepada ingsan harus disyukuri dan dihargai. Pasalnya, manusia diciptakan bukan hanya sekedar membawa nilai fisiologis saja. Paras tidaklah menjadi segalanya. Cewek gemuk tidak perlu merendah diri dan merasa tidak berharga. Seluruh makhluk diciptakan dengan berbagai kekurangan dan kelebihan.

Meski gendut Anda harus tetap memancarkan aura berseri. Berterimakasih lah kepada Tuhan atas segala yang diberikan. Toh cubby menjadikan Anda lebih kelihatan imoet. Selain itu, perlu ledies ketahui bahwasannya Anda memiliki kognitif yang sangat penting sebagai pusat perhatian. Akal lah yang seharusnya Anda utamakan dibandingkan fisik. Intelektual akan membawa Anda ke arah prestasi dan kesuksesan.

Nah, berbicara mengenai kognitif. Ledies pemilik tubuh gemuk perlu berbahagia dengan temuan ilmiah yang mendebarkan. Dalam berita Vemale.com mewartakan wanita gemuk ternyata lebih cerdas. Bukankah berita ini mengejutkan??? Dari sekian sisi negatif yang sering dipandang kebanyakan orang mengenai cewek gemuk, ternyata tersimpan sebuah sinar rembulan di otaknya.

Berita ini bukan hanya sekedar hoak ataupun mitos. Ini kenyataan dari sebuah hasil riset terbaru yang dilakukan University of Pittsburgh, Amerika Serikat. Penelitian ini menunjukkan hasil spektakular. Meneliti 16.000 perempuan dengan bentuk tubuh berbeda. Hasilnya, wanita gemuk lebih cerdas di berbagai bidang keilmuwan. Para ilmuwan menyatakan bahwa hasil tes dari berbagai bidang ilmu memperlihatkan bahwa wanita gemuk memiliki hasil skor nilai yang lebih bagus.

Dalam setiap tahap eksperimen, wanita berbadan gemuk memiliki poin lebih tinggi dibandingkan wanita yang body nya kurus. Para ilmuwan merujuk pada pembedaan hasil tes dengan perbandingan lingkar pinggang dan pinggul para perempuan. Hasilnya memaparkan jikalau ukuran ini mempunyai tafsiran tersendiri. Artinya semakin besar lingkar pinggang dan punggung wanita, mereka memiliki pemikiran yang lebih tajam dan kecerdasan lebih unggul.

Rasionalisasi ilmiah seorang ledies gemuk lebih cerdas dibandingkan wanita langsing dipaparkan dalam simpulan ilmuwan. Hal ini karena, wanita gemuk mempunyai asam organik lebih banyak di dalam tubuh nya dibandingkan wanita kurus. Asam organik mempengaruhi kemampuan mental mereka. Selain itu, wanita gemuk juga terdapat asam lemak omega 3 di dalam tubuh lebih banyak. Mangkanya mereka memiliki kognitif yang lebih terpancar. Jadi, cewek-cewek gemuk di luar sana kalian harus bisa bangkit menjadi lebih percaya diri dengan kelebihan ini. Keunggulan yang kau miliki perlu disyukuri dan dimaksimalkan agar mampu menghasilkan pencapaian membanggakan. Dengan begitu, Anda akan menjadi wanita yang menyinari dunia dengan penuh kesuksesan dan prestasi. Selamat ya wanita gemuk ternyata lebih cerdas!!!

Comments

comments

Tags: , , ,

Related to Pesona Mengejutkan Wanita Gemuk Ternyata Lebih Cerdas