Keelokkan Pantai Bakung Blitar Lepaskan Kepenatan

Post On: 7 October 2017
By:
In: Wisata
October 7, 2017

Pantai Bakung Blitar – Aktifitas sehari-hari yang begitu padat membuat seseorang terasa penat. Rasa bosan atau bahkan letih mulai menghampiri. Bila tidak segera ditangani tentu akan mengganggu kegiatan yang selanjutnya. Nah, dalam menghadapi kondisi yang demikian kita perlu kiranya untuk refreshing sejenak. Secara ilmu psikologi, “refreshing” bisa sebagai sarana katarsis atau pelepasan suatu beban psikologis.

Melepas segala penat dengan berlibur ke tempat wisata menjadi obat paling manjur. Terutama jika bepergian ke sebuah pantai yang eksotis. Anda bisa merasakan sejukkan semilir angin. Pemandangan yang hijau nan berseri menyapa. Ombak yang bergoyang-goyang begitu elok di mata. Karang-karang dan pasirnya menambah pesona menawan. Belum lagi pemandangan dan gunung-gunung nya yang terpampang menjadi penambah hiburan.

Melepas kegalauan di pantai memang sangat cocok. Rasa teduh membawa aroma menentramkan di jiwa. Ditambah lagi jika mendekati air nya yang saat menyentuh terasa dingin begitu mendamaikan. Lebih-lebih jika bisa bermain air laut, bahkan berenang disana sungguh mampu melunturkan segala keletihan di sekujur tubuh Anda. Hem, gimana sudah bisa mulai dibayangin kan nikmatnya???

Apalagi jika Anda berlibur ke sebuah pantai yang masih asri nan alami. Tentu ini akan lebih membuat Anda senang. Jelas pastinnya, Anda akan menikmati lokasi yang masih bersih tanpa tumpuan sampah. Bergelut dengan air yang masih jernih, tak berwarna, tak berbau, dan tentunya tidak tercemari oleh sampah. Anda pun akan terhindar dari bising nya suasana kota yang penuh dengan pencemaran suara. Pasti semakin melepaskah rasa capek Anda. Terlebih lagi jika Anda pergi ke tempat wisata bersama kekasih, atau keluarga, atau sahabat. Kebahagiaan akan semakin lengkap. Pasalnya, Anda bisa bercengkrama bersama mereka. Bercanda bersama dan tertawa menjadi sebuah terapi psikologis yang mampu merenggangkan ketegangan.

Nah, kalau Anda semakin tertarik pergi ke wisata yang ada laut-lautnya gitu jangan kawatir ya. Nih ada Pantai Bakung Blitar, rekomended banget deh pokoknya. Mengapa??? Pasalnya, pantai ini sangat memancarkan aura keteduhan. Lautnya yang masih original terasa asri. Kesejukannya menusuk ke pori-pori. Terhiasi bukit-bukit dan pepohonan yang menjadi latar belakang pemandangan. Tampilan nya yang sangat eksotis dan cocok banget buat selfi. Berfoto ria bersama keluarga atau teman-teman Anda tentu menjadi hal yang paling dinanti. Baground yang pas membuat tampilan foto Anda lebih menakjubkan untuk dipandang.

Bukan hanya itu saja, menariknya lagi terdapat berbagai terumbu karang yang hidup dengan berbagai warna menghiasi. Dilengkapi dengan biota lautnya yang menambah great tersendiri. Aquatic nya pun dapat dinikmati dengan penuh eksotisme. Adanya cekungan-cekungan berisi air laut juga meningkatkan keindahan dari Pantai Bakung Blitar ini low.

Anda pun perlu berbahagia karena memusuki area pantai ini tanpa dipungut biaya, alias gratis. Duh, kalian pasti suka kan yang gratis-gratis gini??? Kelihatan banget itu, hehe. Kunjungan ke sana pun bebas asalkan masih antara pagi hingga sore. Jadi, jangan berani-berani bawa pacarnya malem-malem ya!!! Dosa low Gan.

Jika kalian ingin kesana, pantai ini terletak di Dusun Banyuurip, Desa Ngadipura, Kecamatan Wonotirto, Kota Blitar, Provinsi Jawa Timur. Pantai Bakung sudah cukup terkenal. Jadi, jika Anda mengalami kesulitan mencari lokasi secara tepatnya tidak usah kawatir. Anda bisa bertanya kepada warga sekitar Blitar mengenai peta menuju ke Bakung ini. Bagaimana menarik kan??? Yukz langsung cekidot dicoba ya!!! Pantai Bakung Blitar yang penuh pesona.

Comments

comments

Tags: , , ,

Related to Keelokkan Pantai Bakung Blitar Lepaskan Kepenatan