6 Hal yang Setiap Wanita Pikirkan di Aplikasi Kencan Online

Post On: 30 September 2017
By:
In: Cewek
September 30, 2017

Kencan aplikasi seperti sesuatu yang populer sekarang terutama di kalangan generasi seribu tahun. Orang tidak sempat bertemu orang lain karena mereka sibuk dengan pekerjaan dan telepon mereka. Jadi, menggunakan aplikasi untuk mengatur tanggal Anda melalui telepon atau gadget lainnya akan menjadi ide bagus. Tapi tahukah Anda apa pendapat wanita saat mereka berkencan dengan aplikasi online?

  1. Jika ini menyebalkan, saya pergi
    Tidak ada yang ingin memiliki tanggal yang tidak terduga (dengan cara yang buruk) dan ini adalah kemungkinan nyata jika tanggal ini bisa jauh dari apa yang Anda harapkan. Jadi, wanita akan membuat alarm sebelum berkencan dan memberi label “Apakah Anda bersenang-senang? Anda yakin? “
  2. Bagaimana jika ini mengerikan?
    Nah, jika tanggalnya memburuk, semua yang bisa Anda lakukan hanyalah pergi, lalu beritahu teman Anda. Tentu saja mereka akan membuat Anda terlihat kasihan, tapi itulah yang menjadi teman. Mabuk dengan teman terbaik Anda akan menjadi hal menyenangkan lainnya setelah tanggal yang gagal.
  3. Bagaimana jika dia adalah orangnya?
    Ada banyak orang yang bertemu pasangan atau pasangan mereka di tempat yang tak terduga. Dan sangat mungkin untuk memenuhi takdir masa depan Anda pada tanggal yang lebih rendah. Selain itu, ini akan menjadi cerita lucu saat orang bertanya tentang bagaimana kalian bertemu satu sama lain. Cinta modern, kau tahu.
  4. Dia tidak terlihat seperti fotonya
    Bukan tidak mungkin apakah dia akan berpikir bahwa pria tersebut melakukan langkah pertama dengan berbohong. Bagaimana kabar? Tapi kadang lega sekalipun.
  5. Mengapa dia begitu keren?
    Anda pasti bisa bertemu pria yang sangat baik di kencan online. Dia mengenakan jas bagus dan dasi keren di atasnya. Belum lagi dia lucu dan bekerja di sebuah perusahaan terkenal. Dia mungkin telah “membunuh” begitu banyak orang di luar sana dan sekarang Anda akan “terbunuh” juga. Atau dia mungkin jiwa Anda yang lain.
  6. Tentu dia sedang online dating
    Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, ada banyak alasan mengapa orang memilih melakukan kencan online daripada pergi ke tempat umum dan bertemu orang. Atau jika orang ini benar-benar jahat atau cukup seksis atau mengatakan bahwa semua yang dia miliki sangat gila.

Jadi, apakah Anda tipe yang mencoba aplikasi kencan online?

Comments

comments

Tags: , , , , , ,

Related to 6 Hal yang Setiap Wanita Pikirkan di Aplikasi Kencan Online