Nikmati Sensasi Mempesona Wisata Edukasi Malang

Post On: 26 September 2017
By:
In: Wisata
September 26, 2017

Malang adalah salah satu kota yang berada di provinsi jawa timur. Kota satu ini menyimpan wisata edukasi Malang yang sangat beragam. Tak salah jika banyak orang yang senang mengunjunginya untuk berwisata. Di kota ini Anda bisa menikmati suasana liburan sekaligus belajar hal-hal yang baru. Beragam tempat wisata menawarkan wahana dan layanan yang menarik untuk dapat Anda kunjungi bersama para sahabat atau keluarga besar. Nah tentu Anda semakin penasaran tempat wisata edukasi apa saja yang terdapat di Malang. Ini mari Kita simak, cekidot.

  1. Batu Secret Zoo, Kebun Binatang Modern Nan Unik
    Kebun binatang Jawa Timur bukan hanya ada di kota Surabaya saja. Kota Malang pun memiliki kebun binatang modern yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Sebuah kebun binatang modern dengan segala fasilitas yang nyaman semakin mewarnai keistimewaan wisata edukasi Malang ini.
    Batu Seret Zoo hadir tidak hanya sebagai wisata hiburan semata. Namun juga sebagai sarana edukasi bagi Anda. Satwa yang ada terdapat dari berbagai dunia diantaranya benua Auatralia, Eropa, Artik, Afrika, Antartika, dan benua Asia yang mampu menghiasi koleksi binatang yang ada di Batu Secret Zoo ini. Dengan sambutan pemandu rute, Anda tidak perlu kawatir tersesat bila hendak menyusuri kebun binatang ini. Sajian satwa yang sesuai habitat diatur dengan sedemikian rupa sehingga tampak indah, bersih, menyenangkan dan menarik tentunya untuk dikunjungi.
    Untuk Anda yang ingin belibur ke sini tempatnya berada di Jl oro-oro ombo no 9, temas, kota wisata batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk harga tiketnya hari biasa Rp75 ribu rupiah sedangkan hari libur Rp105 ribu rupiah. Kebun binatang ini dibuka mulai jam 10.00 hingga 18.00 wib.
  2. Eco Green Park, Belajar Mengenai Keindahan Alam
    Kota Malang mempnyai sebuah replika yang beragam candi di Pulau Jawa, dibuat semirip mungkin seperti aslinya. Nah inilah Eco Green Park, menawarkan keindahan sebuah Gunung Panderman yang menarik dengan berbagai wahana yang banyak memikat mata dan fasilitas memanjakan Anda. Eco Green Park Malang tidak hanya untuk wahana rekreasi, pun sebagai wisata edukasi yang bisa dibilang terbaik. Terdapat wahana kreatif yakni bertajuk Recycle Parade, benda-benda unik yang dihasilkan dari daur ulang barang bekas. Barang bekas ini misalnya benda unik dengan bentuk Gajah terbuat dari televise yang sudah tidak terpakai, macam hewan-hewanan unik yang dihasilkan dari daur ulang sebuah mobil bekas, benda dengan bentuk seolah Kuda dan Sapi yang dihasilkan dari daur ulang limbah kayu dan kertas.
  3. Predator Fun Park, Predator Buas yang Terkenal
    Telah hadir sebuah wahana wisata yang menantang sekaligus sebagai sarana edukasi terbaru di kawasan Malang raya. Sebuah lokasi wisata dengan konsep Ikan Predator dan penangkaran hewan Buaya yang didesign dengan cara inovatif yang tentunya akan memikat mata. Banyak macam Ikan Predator mencengangkan yang dikoleksi oleh wisata Predator Fun Park. Kolehsinya Ikan tersebut diantaranya Pinranha, Pari, dan Arapaima. Koleksi Buaya nya pun tidak sedikit, sejumlah 100 ekor ikut menghiasi wisata ini. Pun disini terdapat sebuah galeri yang berisi informasi mengenai Buaya, tentunya akan menambah wawasan bagi Pengunjungnya.

Nah, demikianlah artikel tentang Wisata Edukasi Malang telah dikupas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Pembaca. Mulailah mencoba menjajaki wisata di Malang ini, tentu Anda akan rasakan sensasinya. Mendapat hiburan mengasyikkan, ditambah edukasi yang menambah wawasan Kita. Semoga bermanfaat.

Comments

comments

Tags: , , , ,

Related to Nikmati Sensasi Mempesona Wisata Edukasi Malang